Tampil Gemilang, Banderol Mohamed Salah Diyakini Capai Angka £150 Juta

By Admin


nusakini.com - Mohamed Salah yang tampil gemilang di musim ini setidaknya memiliki banderol di angka £150 juta, demikian ditegaskan mantan penyerang Inggris Tony Cottee.

Pemain internasional Mesir Salah sukses mengemas quat-trick dalam kemenangan 5-0 atas Watford pada akhir pekan kemarin, dan lesakannya tersebut membuatnya kokoh sebagai topskor Liverpool dengan koleksi 36 gol di semua kompetisi.

Real Madrid dikabarkan tertarik meminang Salah dan, menimbang Philippe Coutinho ditebus Barcelona dari Liverpool di angka £146 juta pada musim dingin kemarin, Cottee meyakini nilai eks Chelsea tersebut takkan berbeda jauh.

“Coutinho hengkang seharga £146 juta dan saya pikir Liverpool menginginkan jumlah uang yang sama ketika nanti mempertimbangkan [untuk menjual Salah] itu,” demikian Cottee kepada Premier League Daily.

“Meskipun dia baru merapat ke Liverpool, dia mendapati musim yang fantastis, jadi mengapa pula dia ingin pergi untuk saat ini?

“Liverpool berencana untuk membangun tim dan bersaing dan jika mereka bisa mengalahkan Man City, mereka akan mengincar Liga Champions.

“Ada banyak hal yang terjadi di level klub dan saya tidak merasa Mo Salah ingin pergi namun, jika dia memilih demikian, saya kira dia setidaknya berharga £150 juta.”

Di Liverpool, Salah masih terikat kontrak hingga Juni 2022. (fft/om)